Jarang Dimainkan, Ezra Walian Hengkang dari Almere City

Ezra Walian (Instargram)
31 Juli 2018 17:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO - Striker Timnas Indonesia  U-23, Ezra Walian, resmi meninggalkan klubnya Almere City yang bermain di kasta kedua Liga Belanda. Ezra pun kemudian bergabung dengan klub kasta kedua Liga belanda lainnya, Waalwijk FC.

Kabar hengkangnya Ezra dari Almere City ini diungkapkan oleh sang manajer, Wide Putra. Menurut Wide, alasan Ezra hengkang dari Almere karena jarang dimainkan. Oleh karena itu, dia hengkang ke Waalwijk yang menjanjikan kesempatan bermain lebih banyak.

Tokopedia

"Ezra sudah tidak di Almere city lagi. Semalam, dia resmi dipinjamkan ke RKC Waalwijk FC kasta kedua di sana. Peminjaman ini dikarenakan Ezra mendapatkan jaminan untuk bermain di tim inti oleh pelatih di sana," Kata Wide seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (31/7/2018).

"Ezra sudah setuju dipinjamkan selama satu tahun dengan opsi pembelian di Desember 2019. Kalau di Almere dia di awal musim starter tapi pasca pergantian pelatih dia lebih sering dicadangkan. Ezra setuju karena dia mau mendapatkan jam terbang," pungkasnya.

Sejak bergabung dengan Almere pada 2017 lalu, Ezra Walian tampil sebanyak 15 kali. Eks pemain Jong Ajax itu mencatatkan empat gol sejak bergabung.

Sumber : Suara.com