Ronaldo Datang, Higuain Menuju Milan

Gonzalo Higuain (Reuters/Susana Vera)
01 Agustus 2018 14:25 WIB Hanifah Kusumastuti Dunia Share :

Solopos.com, MILAN — Bomber Juventus, Gonzalo Higuain, dilaporkan semakin merapat ke San Siro, markas AC Milan. Striker Timnas Argentina itu disebut-sebut bakal hijrah ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Menurut Sky Sport Italia, Juve dan Milan dilaporkan sudah menyetujui kesepakatan itu. Penyerang berusia 30 tahun tersebut dilaporkan bakal merapat ke Milan dengan status pinjaman bernilai 18 juta euro (Rp304,2 miliar). Tapi Rossoneri, julukan Milan, memiliki opsi untuk mematenkan status Higuain dengan tambahan dana segar sekitar 36 juta euro (Rp607,4 miliar) pada musim panas tahun depan.

Tokopedia

Sky Sport sangat yakin transfer Higuain itu bakal terwujud apabila Milan bersedia memasukkan Leonardo Bonucci sebagai paket pertukaran dengan Mattia Caldara. Meski santer dilaporkan semakin dekat ke San Siro, Higuain masih berlatih dengan beberapa pemain Juve di Turin, Selasa (31/7/2018), termasuk Cristiano Ronaldo.

Sebagian besar skuat Milan sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, termasuk pelatih Gennaro Gattuso. Rossoneri akan bertemu Tottenham Hotspur pada laga International Champions Cup (ICC) 2018 di US Bank Stadium, Minneapolis, Rabu (1/8/2018) pukul 07.35 WIB.

Masa depan Gattuso di Milan juga belum aman. General Manager Rossoneri, Leonardo, memang pernah mengaku akan dipertahankan Gattuso sebagai allenatore Rossoneri. Tapi spekulasi pemecatan Gattuso untuk digantikan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, tetap berembus kencang.

“Bahkan dari sudut pandangku, saya membaca setiap hari bahwa posisiku tidak aman. Ketenangan bisa membuat Anda bersemangat untuk bekerja profesional,” jelas Gattuso, seperti dilansir Football-italia.net, Selasa (31/7/2018).