Gareth Bale Punya Kembaran di Irlandia

Kenny McEvoy (kiri) dan Gareth Bale (kanan). (Balls.ie)
03 Agustus 2018 08:00 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, DUBLIN — Gareth Bale merupakan mega bintang sepak bola asal Wales yang kini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid. Keganasan Gareth Bale di atas lapangan dan ketajamannya sebagai seorang striker memang membuat namanya dikenal luas.

Namun siapa sangka ada kisah unik di mana salah satu pemain sepak bola asal Republik Irlandia yang wajahnya sangat mirip dengan Garet Bale? Pemain sepak bola itu bernama Kenny McEvoy.

Berdasarkan data pada Transfermarkt dan Wikipedia, Kenny yang berusia 24 tahun kini bertatus sebagai pemain sepak bola South Normanton Athletic. "Kembaran" Gareth Bale itu biasa dipasang pada posisi yang sama dengan Gareth Bale, yakni sebagai winger.

Mengejutkannya, Kenny yang memiliki wajah mirip dengan Gareth Bale itu pernah membela klub yang sama dengan Gareth Bale, yakni Tottenham Hotspur. Namun Kenny McEvoy dan Gareth Bale belum pernah bermain bersama.

Pasalnya, Gareth Bale bermain untuk Tottenham Hotspur dari 2007 sampai 2013. Sedangkan Kenny McEvoy membela Tottenham Hotspur sejak 2014 hingga 2016.

Meski memiliki wajah yang mirip. nasib Kenny McEvoy dan Gareth Bale bisa dibilang jomplang. Jika Gareth Bale tampil gemilang bersama Tottenham Hotspur dan berhasil tembus ke skuat utama Real Madrid, Kenny bahkan sama sekali tak dimainkan kala membela Tottenham Hotspur.

Kini, wajah Kenny McEvoy kembali ramai dibicarakan setelah fotonya saat masih berseragam tottenham Hotspur kembali beredar di media sosial. Maklum saja, tampilan Kenny McEvoy saat berseragam Tottenham Hotspur dinilai sangat mirip dengan sang mega bintang, Gareth Bale.