Rudiyana Kembali Perkuat Persis Solo

Rudiyana (Persis/solo.id)
03 Agustus 2018 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, SOLOPersis Solo mendapat tambahan amunisi pada putaran kedua Liga 2 Indonesia. Rudiyana yang musim lalu membela Persis Solo, kembali bergabung dengan Laskar Sambernyawa. Pada putaran pertama Liga 2 musim ini, Rudiyana membela Persika Karawang.

Rudiayan telah tiba di Kota Bengawan, Jumat (3/8/2018). Dia pun langsung bertemu dengan pelatih kepala Persis Solo, Jafri Sastra. Dalam pertemuan tersebut, Jafri mengatakan kepada Rudiyana agar bisa langsung menyatu dengan rekan-rekan satu tim dan bersiap untuk pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin (6/8/2018)

Tokopedia

“Tadi ngobrol dengan Rudi, bagaimana target tim musim ini untuk membawa Persis ke Liga 1. Dia didatangkan untuk menambah kekuatan lini serang tim ini dan saya berharap Rudi bisa cepat beradaptasi,” kata Jafri di situs resmi Persis Solo.

Rudiyana sendiri mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Persis Solo musim ini. Sebelumnya, dia menjadi kekuatan lini depan Persika Karawang yang menghadapi persoalan internal manajemen.

“Dikatakan senang, saya sangat senang sekali dan tidak sabar kembali berlatih bersama rekan-rekan di tim. Semoga kedatangan saya membawa hasil positif untuk tim dan target dari manajemen membawa Persis ke Liga 1,” tegasnya.