Lupakan Mantan Klub, Ronaldo Unfollow Akun Instagram Real Madrid

Cristiano Ronaldo. (Instagram/cristiano)
05 Agustus 2018 13:45 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, TURIN — Sang mega bintang di dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo, telah meninggalkan klub yang ia bela selama sembilan tahun, yakni Real Madrid, pada musim panas 2018 ini. Penyerang asal Portugal itu diketahui telah resmi menjadi pemain Juventus yang rela membayar kepindahannya senilai Rp1,6 triliun.

Belakangan hari ini, Cristiano Ronaldo diketahui bukan hanya meninggalkan klub berjuluk Los Blancos tersebut, namun juga memutus hubungannya di dunia maya. Pemain yang akrab disapa CR7 itu diketahui telah meng-unfollow akun Instagram Real Madrid.

Tokopedia

Dikutip Solopos.com dari Marca.com, Minggu (5/8/2018), akun Instagram milik Real Madrid, @realmadrid, sudah lenyap dari daftar following di akun Instagram milik Cristiano Ronaldo. @cristiano. Di sisi lain, Ronaldo mulai mengikuti akun-akun Instagram milik para pemain Juventus yang kebanyakan adalah kawan barunya.

Hal itu semakin menguatkan isu jika kepindahan Ronaldo ke Juventus bukan karena sekadar mencari tantangan baru di Italia, namun karena ada masalah di Real Madrid. Terakhir, pria 33 tahun tersebut memang dikabarkan cekcok dengan Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez.

Ronaldo telah membela Real Madrid selama sembilan tahun, yakni dari 2009 hingga 2018. Selama itu, Ronaldo telah mengoleksi empat trofi Liga Champions dan dua gelar juara La Liga bersama Real Madrid.