Andre Silva Penting untuk AC Milan

Andre Silva saat membela AC Milan melawan Barcelona (Reuters)
05 Agustus 2018 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SANTA CLARA - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menyebut Andre Silva masih menjadi pemain penting bagi timnya. Meski pada musim lalu, Silva gagal bersinar bersama Rossonerri.

Silva sendiri baru saja unjuk ketajaman saat Milan mengalahkan Barcelona di laga pramusim. Dia menjadi penentu kemenangan Milan atas Barca dengan skor 1-0 di Levi's Stadium, Santa Clara, Minggu (5/8/2018) pagi WIB. Gol dari Andre Silva itu baru tercipta di masa injury time.

Tokopedia

"Andre Silva merupakan pemain penting. Dia mempunyai masalah tahun lalu, tapi dia masih muda dan masih bisa lebih baik lagi. Dia sudah berlatih sangat keras, dia harus bisa mencetak gol secara kontiniu," terang Gattuso seperti dikutip dari Four Four Two.

Silva didatangkan Milan pada awal musim lalu. Awalnya, dia tampak menjanjikan. Namun performanya terus menurun hingga akhirnya ditepikan dan kalah bersaing dengan striker muda Patrick Cutrone.

Silva pun diprediksi kembali ditepikan pada musim ini. Pasalnya, Milan sudah mendatangkan amunisi baru untuk lini depan yakni Gonzalo Higuain dari Juventus. Higuain sendiri dikenal garang selama beberapa musim terakhir di Liga Italia.

Musim lalu, Higuain mampu membawa Juve menjuarai Liga Italia dan Coppa Italia. Sementara saat masih membela Napoli, Higuain menjadi pencetak gol terbanyak Serie-A.