Live Streaming Persebaya Vs Persela Pekan Ke-20 Liga 1

Persebaya Surabaya (Twitter)
05 Agustus 2018 15:22 WIB Adib Muttaqin Asfar/Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, SURABAYA -- Laga berat dilakoni Persebaya Surabaya dalam derbi Jatim di pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (5/8/2018) sore pukul 15.30 WIB. Persebaya menjamu Persela Lamongan dalam situasi peralihan di bawah pelatih baru, Bejo Sugiantoro.

Laga ini menjadi tugas pertama Bejo untuk membangkitkan Persebaya setelah tumbang dalam tiga laga beruntun. Namun, bukan hal yang mudah untuk bisa menaklukkan Persela. Laga ini disiarkan secara live di Indosiar atau live streaming melalui channel Indosiar di Vidio.com.

Tokopedia

“Saya akan memasukkan karakter Persebaya, tidak mau menyerah dan harus ngeyel di pertandingan. Saya ambil kesimpulan jika pemain memberikan yang terbaik, otomatis saya tertantang untuk mendampingi di lapangan semaksimal mungkin,” ungkapnya dilansir Liputan6.com.

“Saya akan berusaha memberikan kemampuan maksimal, tentunya di pertandingan nanti poin maksimal untuk Persebaya. Persela tim bagus, secara klasemen dia di atas kami, tapi kami di kandang berusaha memotivasi pemain,” kata pria berusia 41 tahun itu.

Bejo mengaku mewaspadai kekuatan yang dimiliki oleh Laskar Joko Tingkir. Selama ini, klub asuhan Aji Santoso itu memang kerap mengandalkan serangan melalui sisi sayap lewat Fahmi Al Ayyubi dan Saddil Ramdani.

Namun, dua pemain itu harus absen dengan alasan yang berbeda. Fahmi masih terkena cedera sementara Saddil Ramdani masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Hal itu tetap tidak mengurangi kewaspadaan Bejo. Persela masih punya Guntur Ariyadi atau bahkan Dendy Sulistyawan yang kini tengah moncer usai mencetak hattrick.

“Persela adalah tim yang kuat di sayap. Saya sempat menonton waktu melawan Persipura dan itu menjadi pelajaran kepelatihan buat saya ke depan. Antisipasinya full back kami harus siap menghadapi pemain sayap lawan,” imbuh Bejo.

Sumber : Liputan6.com