Live Streaming Arema FC Vs Persija Jakarta Pekan 19 Liga 1

Marko Simic merayakan gol. (Twitter/Persija_JKT)
05 Agustus 2018 18:26 WIB Adib Muttaqin Asfar Indonesia Share :

Solopos.com, MALANG -- Pekan ke-19 Liga 1 bersama Bukalapak menghadirkan bentrok Arema FC vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018) malam pukul 18.30 WIB. Ini merupakan super big match di pekan ke-19 Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Laga ini sudah dipastikan menyedot 45 ribu suporter yang akan memenuhi stadion. Tiket pertandingan sudah habis terjual sehari jelang pertandingan. Laga ini juga bisa diakses melalui channel Indosiar di Vidio.com.

Tokopedia

Tak hanya Aremania yang akan menguasai tribune penonton. Ada sekitar 8.000 suporter tim tamu, The Jakmania yang ikut hadir. Maklum, kedua suporter memiliki hubungan baik sehingga mereka saling berkunjung, baik ketika pertandingan dihelat di Jakarta maupun Malang.

Namun beda halnya dengan situasi di dalam lapangan. Kedua tim akan habis-habisan untuk memetik kemenangan. Arema sebagai tuan rumah dalam pertemuan kali ini memiliki beban lebih besar.

Sepekan terakhir, Milan sudah mengasah lini depan Arema untuk bisa tetap produktif. Hamka Hamzah yang bakal diplot menjadi striker juga sudah beradaptasi dengan deretan penyerang lokal lainnya.

“Kami punya cukup waktu untuk persiapan melawan Persija. Sekarang semua sudah siap. Pekan lalu kami sempat kalah dari Mitra Kukar karena terlalu senang setelah menang melawan Sriwijaya FC di pertandingan sebelumnya. Sekarang waktunya untuk instrospeksi dan bermain lebih baik lagi,” tegas pelatih berpaspor Slovenia itu.

Selain minus striker asing, Arema juga terkendala dengan beberapa pemain cedera, seperti Purwaka Yudi, Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony. Namun Milan tidak terlalu memepersoalkan kondisi itu. Dia memiliki stok pemain lain sebagai pengganti.

“Kami punya cukup pemain yang bisa mengisi posisi starter. Jadi tidak ada masalah dengan pemain yang masih dalam pemulihan cedera,” jelas pelatih 58 tahun ini.

Ditanya soal kekuatan Persija, Milan mengakui tim ibu kota itu punya materi yang bagus. Di klasemen sementara, Persija juga masih lebih baik ketimbang Singo Edan. Mereka unggul lima poin dari Arema dan menempati posisi keenam. Sementara Arema ada di urutan ke-13.

“Tapi di Liga 1 ini menarik. Semua tim punya peluang untuk saling mengalahkan. Jadi, Arema juga punya kans mengalahkan Persija dalam pertandingan ini. Secara teknis, saya juga siapkan skema baru untuk bisa mengamankan tiga poin,” tegasnya.