Susunan Pemain Persita Tangerang Vs Persis Solo

Winger Persis Solo Dedi Cahyono Putro (paling kanan) meluapkan kegembiraan seusai menjebol gawang Aceh United di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Sabtu (5/5 - 2017). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)
06 Agustus 2018 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, KARAWANG - Persis Solo mendapat tantangan dari Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (6/8/2018) pukul 15.30 WIB.

Persis yang mengincar kemenangan demi memepet Semen Padang di papan klasemen, mengandalkan tiga penyerang sekaligus. Mereka adalah Azka Fauzi, Abdul Rahman Abanda, serta Rudiyana yang baru direkrut pada putaran kedua ini.

Sementara di lini tengah, Persis akan mengandalkan Heru Setyawan dan Tegar Hening Pangestu. Keduanya diharapkan bisa menggantikan peran M. Wahyu yang hengkang ke PSIS Semarang. Sementara Eli Nasoka masih akan menjadi gelandang serang.

Di lini belakang, pelatih Jafri Sastra tak banyak melakukan perubahan. Galih Sudaryono masih menjadi andalan di bawah mistar gawang yang akan diperkokoh oleh kuartet bek Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, Soni Setiawan, dan Syaiful Ramadhan.

Susunan Pemain:

Persita Tangerang: Yogi Tryana, Ledi Utomo, Rio Ramandika, Ade Jantra, Adittia Gigis, Denny Arwin, Egi Melgiansyah, Henry Rivaldi, Muhammad Toha, Aldi Al Achya, Diego Banowo

Persis Solo: Galih Sudaryono, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, Soni Setiawan, Syaiful Ramadhan, Eli Nasoka, Heru Setyawan, Tegar Hening, Abdul Rahman Abanda, Azka Fauzi, Rudiyana