Simpati Mesut Ozil untuk Korban Gempa Bumi di Lombok

Mesut Ozil. (Instagram/m10_official)
07 Agustus 2018 18:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLOGempa bumi dengan kekuatan 7,0 skala Richter mengguncang wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya, Minggu (5/8/2018) malam. Musibah itu memicu ucapan duka cita dari berbagai pihak, salah satunya pemain sepak bola Jerman, Mesut Ozil.

Gelandang yang kini membela Arsenal itu memberikan ucapan duka cita atas gempa bumi di Lombok dan sekitarnya melalui akun Twitternya, @MesutOzil1088, Selasa (7/8/2018) dini hari WIB. "Terkejut sekaligus sedih mendengar kabar gempa bumi terbaru di Indonesia, tempat dimana saya mendapatkan banyak dukungan," tulis Mesut Ozil.

Tokopedia

Tak lupa Ozil juga memberikan doa terhadap korban gempa bumi di Lombok, NTB dan sekitarnya. "Termasuk kalian, orang-orang baik, ada di dalam doa saya," lanjutnya.

Gempa bumi berkekuatan 7,0 skala Richter yang mengguncang wilayah Lombok, NTB dan sekitarnya memang menelan banyak korban. Hingga Selasa (7/8/2018) sore WIB, jumlah korban meninggal dunia gempa bumi tersebut tercatat ada 105 jiwa dan diprediksi masih akan bertambah.