Kovacic Bakal Dipinjamkan ke Chelsea

Mateo Kovacic. (Reuters)
08 Agustus 2018 03:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, akan meminjamkan salah satu pemainnya yakni Mateo Kovacic ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Kovacic yang membutuhkan waktu bermain lebih banyak tampaknya akan semakin berkembang jika bergabung dengan Chelsea.

Mengutip Marca, Selasa (7/8/2018), Kovacic yang ingin bermain secara reguler pada musim depan tentu tidak menolak saat dipinjamkan ke Chelsea. Kovacic disinyalir akan mendapatkan waktu bermain lebih banyak di tim asuhan Maurizio Sarri itu pada musim depan.

Kesepakatan antara Chelsea dan Madrid pun dapat terjadi dalam waktu dekat ini karena Kovacic pun ingin bermain di Stamford Bridge pada musim 2018-2019. Kedatangan Kovacic ke Chelsea akan membuat Sarri memiliki banyak pemain berkualitas di lini tengah.

Hal itu membuat Sarri lebih nyaman dalam menerapkan strategi menyerangnya di Chelsea pada musim depan. Kovacic akan menjadi pembelian kedua Chelsea setelah mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Duet gelandang baru itu akan membuat kreativitas di lini tengah Chelsea semakin meningkat dan menakutkan. Hal itu akan membantu Sarri dalam misinya untuk membawa kembali Chelsea ke penampilan terbaiknya dan meraih banyak trofi bergengsi pada musim 2018-2019.

Setelah mendapatkan amunisi baru di lini tengah, maka tugas Sarri yang tersisa ialah mempertahankan para pemain bintangnya agar tidak pergi. Sebab, kehilangan pemain-pemain kunci seperti Thibaut Courtois atau pun Eden Hazard pada bursa transrfer musim panas 2018 akan menyulitkan langkah Chelsea pada musim depan.