Modric Bakal Minta Real Madrid Melepasnya ke Inter Milan

Luca Modric. (Reuters)
08 Agustus 2018 05:45 WIB Newswire Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Luka Modric sudah tiba di Kota Madrid pada Senin 6 Agustus 2018. Pada Rabu 8 Agustus 2018, gelandang 32 tahun itu akan menghadap langsung Presiden Madrid, Florentino Perez.

Dalam pertemuan itu, seperti diberitakan Calciomercato sebagaimana dikutip Okezone, Selasa (7/8/2018), Modric akan meminta Perez untuk melepasnya ke Inter Milan. Gelandang Tim Nasional (Timnas) Kroasia itu ingin melanjutkan karier di klub lain setelah meraih segudang trofi bersama Madrid, semenjak bergabung pada 2013.

Kedekatan hubungan antara Modric dan Perez diyakini bakal mempermulus gelandang berambut panjang itu meninggalkan Santiago Bernabeu. Diyakini, kekuatan persuasif Modric membuat Perez merelakan sang gelandang andalan berganti seragam biru-hitam milik Inter.

Bahkan menurut perkembangan yang ada, Inter sudah menyiapkan kontrak selama empat musim untuk Modric. Di setiap musimnya, eks gelandang Tottenham Hotspur itu akan menerima 10 juta euro atau sekira (Rp167 miliar).

Akan tetapi menurut laporan Calciomercato, Modric takkan menghabiskan masa kontrak empat tahun bersama Inter. Setelah menjalani dua tahun kontrak bersama Inter, Modric akan dilepas ke Jiangsu Suning. Kenapa ke Suning?

Suning merupakan salah satu anggota Liga Super China. Mereka adalah klub kepunyaan pemilik Inter saat ini, Zhang Jindong. Sebenarnya, hengkang ke Suning pada dua tahun mendatang merupakan waktu yang cocok bagi Modric. Sebab pada pertengahan 2020, usia Modric sudah menginjak 34 tahun.

Suning pun bukanlah tim sembarangan di China. Tim asuhan Cosmin Olaroiu itu merupakan salah satu klub besar di China. Mereka pun sering dihuni pemain-pemain top. Saat ini, pemain bintang yang terdaftar di skuad mereka ialah Alex Teixera, Eder Citadin, Gabriel Palleta dan Ramires.

Sumber : Okezone