Boateng Tolak MU

Jerome Boateng (Reuters/Michael Dalder)
08 Agustus 2018 22:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, terus digosipkan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kabar terbaru menyebut Boateng menolak untuk bergabung dengan MU.

MU memang tengah mengincar bek tengah untuk menguatkan lini pertahanan mereka. Boateng pun menjadi incaran utama. Selain Boateng, Setan Merah juga dikaitkan dengan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Yerry Mina (Barcelona), hingga Harry Maguire (Leicester City).

Tokopedia

MU pun dikabarkan sudah membuka negosiasi dengan Bayern. Mereka lebih dulu bertanya harga si pemain. Namun, sebelum MU mengajukan proposal pembelian secara resmi, Boateng menolak bergabung MU. Pemain Timnas Jerman itu pun memiliki alasan tersendiri.

"Jerome Boateng telah menelepon Jose Mourinho untuk mengatakan kepada dia bahwa dia tidak akan bergabung Manchester United," demikian bunyi pemberitaan The media top Inggris, The Guardian, Rabu (8/8/2018).

"Boateng mengatakan kepada Mourinho bahwa dia lebih percaya dengan rencana Bayern saat ini dan peluang memenangi Liga Champions lebih besar di sana daripada di MU."

Sejauh ini MU baru mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant. Aktivitas transfer MU itu pun tak memuaskan suporter karena dari tiga nama itu hanya Fred yang memiliki nama besar.