Liverpool Belum Puas Belanja, Ini Daftar Incarannya

Jurgen Klopp (Reuters/Phil Noble)
08 Agustus 2018 23:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool telah menghabiskan dana 163,9 juta poundsterling (Rp3 triliun) untuk membeli empat pemain baru, yakni Alisson Becker (56 juta poundsterling), Naby Keita (54 juta poundsterling), Fabinho (40,5 juta poundsterling), dan Xherdan Shaqiri (13,3 juta poundsterling). Meski demikian, The Reds sepertinya belum puas belanja pemain baru musim panas ini.

Sejumlah pemain masih dispekulasikan menjadi bidikan The Reds. Mampukah Liverpool berhasil mendapatkan para pemain incarannya mengingat bursa transfer di Liga Inggris tinggal menyisakan dua hari lagi. Berikut daftar pemain incaran di antaranya seperti dikutip dari Liverpool Echo, Kamis (8/8/2018):

Tokopedia

1. Cristian Pulisic
Posisi: Winger Kanan, Usia: 19 Tahun, Klub: Borussia Dortmund
Pulisic berada di kisaran harga 53,4 juta poundsterling. Nilai plus Pulisic adalah pernah diasuh Jurgen Klopp dan potensial berkembang karena masih sangat muda. Sementara kekurangannya adalah banderol harganya yang tinggi.

2. Nabil Fekir
Posisi: Gelandang serang, Usia: 25 tahun, Klub: Lyon
Fekir berada di kisaran garga 62,3 juta poundsterling. Nilai plus Fekir adalah bisa dimainkan di sejumlah posisi, termasuk striker tengah dan sayap kanan. Sementara kekurangannya adalah negosiasinya yang alot karena Lyon bersikukuh mempertahankan sang kapten.

3. Timo Werner
Posisi: striker tengah, Usia: 22 tahun, Klub: Stuttgart
Werneer berada di kisaran harga 89 juta poundsterling. Nilai plus Werner adalah menimbulkan persaingan sengit di pos striker sentral karena ada Roberto Firmino. Namun harga Werner sudah melambung tinggi.

4. Domagoj Vida
Posisi: Bek tengah, Usia:29 tahun, Klub: Besiktas
Vida berada di kisaran harga 25 juta poundsterling. Nilai plus mendapatkan Vida adalah semakin memperkukuh jantung pertahanan Liverpool bersanding dengan Virgil van Dijk. Namun, Liverpool harus bersaing sengit dengan klub lain yang juga tertarik merekrut Vida, salah satunya Arsenal.

5. Jack Butland
Posisi: Kiper, Usia: 25 tahun, Klub: Stoke City
Butland berada di kisaran harga 30 juta poundsterling. Nilai plus Butland adalah bisa menjadi pelapis Alisson Becker, karena dua kiper cadangan Liverpool, Loris Karius dan Simon Mignolet diragukan kualitasnya.