Tepis Spekulasi, Dembele Tegaskan Bertahan di Barcelona

Ousmane Dembele (Instagram/o.dembele7)
09 Agustus 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, BARCELONA - Winger Barcelona, Ousmane Dembele, menegaskan bakal bertahan di tim asal Catalan tersebut. Pernyataan Dembele itu seakan menepis rumor yang menyebut dirinya bakal hengkang.

Dembele memang tak banyak bermain pada musim lalu. Dia hanya 23 kali tampil bersama Blaugrana di semua ajang dengan catatan empat gol dan delapan assist. Dembele sempat moncer di awal-awal namun diterpa cedera parah.

Tokopedia

Pada pertengahan musim, Dembele mendapat saingan dengan hadirnya Philippe Coutinho. Di musim ini, Barca kembali mendatangkan seorang winger yakni Malcom yang dibeli dari Bourdeaux. Malcom pun sudah unjuk ketajaman di laga pramusim.

Kehadiran Malcom ini lah yang membuat masa depan Dembele dispekulasikan. Apalagi ada ketertarikan dari klub top Inggris, Arsenal. The Gunners menginginkan penyerang berusia 21 tahun itu sebagai rekrutan terakhirnya di bursa transfer musim panas ini.

Dembele akhirnya buka suar soal spekulasi masa depannya itu. Pemain yang juga berjasa membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu menegaskan akan bertahan di Barcelona. Dia juga siap bermain saat Barca melawan Sevilla di Piala Super Spanyol, Minggu (12/8/2018).

"Ya, saya akan bertahan di Barcelona dan saya siap bermain di Piala Super Spanyol melawan Sevilla," ujar Dembele seperti dilansir Standard.co.uk, Kamis (9/8/2018). Saat disinggung secara spesifik mengenai ketertarikan Arsenal, Dembele hanya tertawa.