Ini Dia Pacar Cantik Kiper Termahal Dunia Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga bersama pacarnya, Andrea Perez. (Instagram)
09 Agustus 2018 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Kepa Arrizabalaga menyita perhatian setelah menjadi kiper termahal dunia. Sisi lain dari Kepa pun mulai diungkap termasuk pasangannya.

Kepa dibeli Chelsea dari Athletic Bilbao dengan nilai transfer mencapai 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun. Dia pun memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Alisson Becker. Alisson dibeli Liverpool dari AS Roma dengan nilai transfer mencapai Rp1,2 triliun.

Tokopedia

Harga Kepa yang terlampau mahal ini karena Chelsea harus mengaktifkan klausul rilis si pemain. Ya, Chelsea seperti kelimpungan setelah kiper utama mereka, Thibaut Courtois, bersikeras ingin pindah ke Real Madrid. Dengan masa bursa transfer yang kian mepet, Chelsea pun menjatuhkan pilihan ke Kepa dan rela membayar klausul rilisnya.

Performa Kepa dalam beberapa musim memang memukau. Kemampuannya di bawah mistar gawang sempat dilirik Real Madrid namun kesepakatan urung terjadi. Kini tak hanya performa Kepa dan harga transfernya yang dilirk. Kehidupan pribadinya pun mulai diperbincangkan.

Kepa diketahui menjalin asmara dengan Andrea Perez. Kiper 23 tahun itu diketahui menjalin asamara dengan Andrea pada 2014 lalu. Hal itu terlihat dari postingan pertama Kepa bersama sang pacar di Instagram. Keduanya berpose dengan latar belakang pelabuhan.

Kepa sendiri kerap memposting kebersamaannya dengan Andrea di Instagram. Keduanya bahkan diketahui berlibur bersama saat libur musim panas kemarin. Dua sejoli itu berlibur ke Tulum, Meksiko.

Sayang, tak diketahui postingan di Instagram Andrea Perez. Pasalnya, gadis cantik itu memilih untuk mengunci akun Instagramnya.