Diminati Napoli, Begini Komentar Balotelli

Mario Balotelli (Instagram)
09 Agustus 2018 22:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NICE - Mario Balotelli dikabarkan menjadi salah satu incaran Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Balotelli pun angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Masa depan Balotelli di OGC Nice memang dispekulasikan menyusul kontraknya yang cuma tersisa satu tahun lagi. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda Nice bakal memperpanjang masa kerja Balotelli. Klub asal Prancis itu bahkan disebut membuka peluang untuk menjual Balotelli pada musim panas ini.

Rencana Nice untuk menjual Balotelli itu dianggap tepat. Pasalnya, Balotelli bisa hijrah secara cuma-cuma pada tahun depan. Dana hasil penjualan Balotelli bisa menjadi tambahan bagi Nice meski banderol pemain asal Italia itu tak setinggi dulu.

Nah di tengah kabar mengenai Nice yang akan menjual Balotelli itu, Napoli dikabarkan berminat. Pemain yang kerap membuat aksi kontroversial itu bisa menjadi alternatif lain Napoli di lini depan yang saat ini sudah diisi oleh Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Jose Callejon, hingga Arkadiusz Milik.

Balotelli juga memiliki kedekatan dengan Napoli karena putrinya dilahirkan oleh warga Napoli. "Karena saya punya anak yang merupakan campuran Neopolitan," ujar Balotelli menjawab pertanyaan follower-nya di Instagram terkait kecintaannya terhadap Napoli

"Saya jatuh cinta dengan wanita asal Napoli, saya cinta orang Napoli, saya cinta fans Napoli, saya cinta Napoli. Dan saya mencintai Maradona," sambungnya.

"Apakah saya akan gabung Napoli? Anda bertanya ke orang yang tidak tepat! Tanya De Laurentiis," tutup striker 27 tahun tersebut.

Balotelli sendiri menunjukkan ketajamannya pada musim lalu bersama Nice. Dia mencetak 26 gol dari 38 penampilan.