Lilipaly Masuk, Ini Skuat Timnas U-23 di Asian Games 2018

Timnas Indonesia U/23 (Antara/Wahyu Putro)
10 Agustus 2018 18:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO - Timnas Indonesia U-23 telah mengumumkan skuat mereka untuk ajang Asian Games 2018. Skuat polesan Luis Milla itu berjumlah 20 pemain dengan tiga pemain di antaranya merupakan pemain senior.

Pengumuman skuat Timnas U-23 untuk Asian Games 2018 itu dilakukan pada Jumat (10/8/2018). Seperti dikutip dari Suara.com, tiga pemain senior yang dipanggil Milla itu adalah Stefano Lilipaly, Alberto Goncalves, dan Andritany Ardhiyasa. Terpilihnya 20 pemain ini membuat tiga pemain dicoret yakni Muhammad Ridho, Osvaldo Haay dan Rafli Mursalim.

Tokopedia

Skuat Indonesia U-23 ini sendiri masih berisikan nama-nama yang memang menjadi langganan. Seperti Rezaldi Hehanusa, Febri Hariyadi, hingga Evan Dimas. Hanya Irfan Jaya yang memang tak terlalu sering dipanggil tim nasional.

Timnas Indonesia U-23 sendiri tergabung di Grup A pada babak fase grup Asian Games 2018. Tim Garuda Muda berada satu grup dengan Taiwan, Hong Kong, Palestina, dan Laos. Evan Dimas dan kolega akan menantang Taiwan di laga pembuka, yang akan dihelat Minggu (12/8/2018) malam pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot, Bekasi.

Berikut skuat akhir Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Awan Setho Raharjo

Bek: Gavin Kwan Adsit, I Putu Gede Juni Antara, Muhammad Rezaldi Hehanusa, Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama, Ricky Fajrin

Gelandang: Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Saddil Ramdani, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly

Penyerang: Irfan Jaya, Ilham Udin Armyn, Alberto Goncalves

Sumber : Suara.com