Ajaib! Santi Cazorla Diperkenalkan di Villarreal dengan Trik Sulap

Santi Cazorla diperkenalkan sevagai pemain Villareal di Estadio de la Ceramica, Villareal, Spanyol, Jumat (10/8 - 2018). (Instagram/@villarrealcf)
12 Agustus 2018 17:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO — Proses transfer salah satu pemain Arsenal, Santi Cazorla, ke Villareal telah resmi diselesaikan. Gelandang berusia 33 tahun tersebut hengkang dari Arsenal dengan status bebas transfer sehingga Villarreal mendapatkannya secara gratis.

Pria bernama lengkap Santiago Cazorla Gonzalez itu juga telah diperkenalkan sebagai pemain Villarreal di hadapan pendukung Villarreal di Estadio de la Ceramica, Villareal, Spanyol, Jumat (10/8/2018). menariknya, Santi Cazorla diperkenalkan di kandang Villareal tersebut menggunakan trik sulap yang mengagumkan.

Tokopedia

Berdasarkan video yang diunggah manajemen Villarreal di akun Instagramnya, @villarrealcf, pesulap bernama Yunke Magia membuka acara dengan trik sulapnya menggunakan tabung yang tampak kosong. Setelah asap disemprotkan dan dibumbui dengan gerakan khas pesulap dari Yunke Magia, Santi Cazorla tiba-tiba berada di dalam tabung yang awalnya kosong.

Tepuk tangan dan teriakan kekaguman penonton pun mengiringi Santi Cazorla keluar dari tabung tersebut. Pada acara perkenalan itu, pemain yang pindah pada jendela transfer pemain awal musim 2018-2019 tersebut memakai seragam lengkap kebanggaan Villareal.

Manajemen Villareal berharap hadirnya Santi Cazorla pada jendela transfer pemain awal musim 2018 ini akan mampu mengngkat performa tim. "Dan secara ajaib, keinginan terkuat dari Los Groguets menjadi kenyataan. @santicazorla akan kembali berbaju kuning dan mewujudkan impian kita," tulis manajemen Villarreal.

Sebelum bergabung dengan Villarreal dengan status bebas transfer, Cazorla telah membela Arsenal selama enam musim, yakni dari 2012 hingga 2018. Namun bagi Cazorla, Villarreal bukanlah tim asing baginya. Pasalnya, ia pernah membela klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut selama tujuh musim, yakni dari 2003 hingga 2006 dan dari 2007 sampai 2011.