Chelsea Menang Besar, Tap Belum Puaskan Sarri

Chelsea (Reuters/Carl Recine)
12 Agustus 2018 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, HUDDERSFIELD - Chelsea mengawali kampanye mereka di ajang Liga Premier Inggris 2018/2019 dengan kemenangan besar. Namun, pelatih Maurizio Sarri justru tak sepenuhnya puas dengan performa timnya.

Chelsea mampu mengalahkan tuan rumah Huddersfield Town pada laga pertama Liga Premier Inggris musim 2018/2019 dengan skor 3-0 di The John Smith's Stadium Stadium, Sabtu (11/8/2018) malam WIB. Tiga gol kemenangan Chelsea dilesakkan oleh N'Golo Kante, Jorginho, dan Pedro Rodriguez.

Tokopedia

"Saya tidak sepenuhnya puas karena hari ini kami menang sebagian besar karena talenta individual pemain, bukan organisasi taktik yang baik," ungkap Sarri seperti dlansir Sky Sport Italia, Minggu (12/8/2018).

"Permainan kadang buruk, melibatkan fisik, dan cukup sulit, tapi para pemain bisa mengatasinya dengan memperlihatkan karakter yang baik."

"Beberapa pemain baru sampai satu pekan lalu bahkan ada yang tiga hari lalu. Jadi pramusim kami efektif dimulai sekarang dan kami harus melakukan segala hal dengan cepat," lanjut Sarri.

Chelsea sendiri mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ini. Salah satunya adalah Kepa Arrizabalaga yang memecahkan rekor kiper termahal dunia. Kemudian ada Jorginho serta Mateo Kovacic.

"Secara fundamental, klub sangat terbuka. Kami merekrut kiper hebat untuk menggantikan satu kiper yang juga hebat. Menurut saya sangat tepat tidak menghalangi keinginan Thibaut Courtois. Pada akhirnya kami mendapatkan pemain muda eksplosif seperti Kovacic dan Jorginho," tutup Sarri.