City 2-0 Arsenal, Guardiola: Harusnya Bisa Menang Besar!

Arsenal vs Manchester City (Reuters/John Sibley)
13 Agustus 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Liga Inggris menyajikan kemenangan Manchester City atas Arsenal. Josep Guardiola sudah puas dengan kemenangan itu meski dia menginginkan gol yang lebih banyak.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Emirates, Minggu (12/8/2018) malam WIB, City menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Citizens itu dilesakkan oleh Raheem Sterling di babak pertama dan Bernardo Silva pada babak kedua.

Meski tampil di kandang lawan, City tampil lebih dominan. Mereka berhasil melepaskan total 17 tembakan dengan delapan di antaranya tepat sasaran. Bandingkan dengan Arsenal yang cuma membuat sembilan tembakan dengan tiga yang tepat sasaran.

"Untuk banyak sekali alasan kami puas," terang Guardiola seperti dikutip dari BBC, Senin (13/8/2018).

"Dalam kondisi 1-0 kami mendapatkan gol yang mungkin kami tak layak mendapatkannya. Tapi di babak pertama kami pantas mendapat dua atau tiga [gol] lagi."

"Setiap musim adalah musim yang penting, ini bukan pertandingan yang mudah tapi kami bermain di level yang tinggi. Kami bikin banyak peluang dan penampilan yang bagus. Kami akan terus melangkah," tandasnya.