Bikin Gol Lagi, Sturridge Cuma Butuh 24 Detik!

Daniel Sturridge (Reuters/Andrew Yates)
13 Agustus 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Daniel Sturridge unjuk ketajaman pada laga pembuka Liga Premier Inggris. Bahkan, striker Liverpool itu cuma butuh 24 detik setelah masuk ke lapangan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Sturridge mencetak gol saat Liverpool menggasak West Ham United 4-0 di Anfield, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Sturridge mencetak gol terakhir The Reds, setelah sebelumnya unggul berkat dua gol Sadio Mane dan satu gol Mohamed Salah.

Sturridge sendiri masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Dia masuk pada menit ke-87 untuk menggantikan Mohamed Salah. Hanya 24 detik setelah ia masuk, Sturridge langsung mencetak gol. Dia memanfaatkan kesalahan bek West Ham yang gagal mengantisipasi sepak pojok James Milner.

Sturridge pribadi merasa cukup kaget bisa mencetak gol secepat itu dari momennya masuk lapangan. Secara khusus, dia mempersembahkan gol tersebut untuk pengasuhnya, yang meninggal 10 tahun lalu.

"Itu masih terasa seperti gol yang cepat, bahkan tak bisa berpura-pura. Gol yang satu ini untukmu Nanny Robertson, 10 tahun pergi pada hari kemarin. Merindukanmu dan selamanya menyayangimu," kicau Sturridge di akun Twitter pribadinya.

Performa apik Sturridge ini bukan tak mungkin akan membuatnya kembali menjadi sosok penting di Liverpool. Sturridge menjadi andalan bersama Luis Suarez pada musim 2013/2014. Kala itu, Sturridge bisa mencetak 24 gol di semua ajang, dan membawa Liverpool finis di posisi kedua klasemen.

Tapi setelah itu, performa Sturridge terus meredup. Rentetan cedera membuat dia lebih banyak berkutat di ruang perawatan. Di musim lalu, dia bahkan cuma bermain 15 kali di Liga Premier Inggris. Pada tengah musim ia bahkan dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Tokopedia