Bayern Munchen Lanjutkan Dominasi di Jerman, Siapa Bisa Jegal

Bayern Munchen juara Piala Super Jerman (Reuters/Ralph Orlowski)
13 Agustus 2018 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, FRANKFURT - Bayern Munchen semakin menegaskan dominasi mereka di Jerman. Die Roten baru saja meraih gelar Piala Super Jerman 2018. Itu menjadi gelar ketiga Bayern secara beruntun.

Bayern memenangi duel melawan Eintracht Frankfurt dalam memperebutkan trofi Piala Super Jerman di Commerzbank Arena, Senin (13/8/2018) dini hari WIB. Dalma laga itu, Bayern menang dengan skor telak 5-0. Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Bayern dengan memborong tiga gol.

Dikutip dari Opta, Bayern pun menjadi tim pertama yang mencatatkan tiga gelar Piala Super Jerman secara beruntun. Secara keseluruhan, ini jadi gelar Piala Super Jerman ketujuh untuk Bayern.

Tim yang kini dilatih Niko Kovac itu pun menjadi tim dengan gelar Piala Super Jerman terbanyak. Mereka unggul dua trofi atas sang rival abadi, Borussia Dortmund. "Selamat untuk tim saya. Kami melakukan kerja yang bagus selama 90 menit," ujar Kovac seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami harus menunjukkan permainan posisi yang bagus dan dengan cepat berpindah dari bertahan ke menyerang. Kami mencetak gol di waktu yang tepat. Saya puas dan berharap gelar ini akan memperkuat kami di masa depan," imbuhnya.

Tokopedia