Komentar Luis Milla Usai Indonesia Menang Besar

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, merayakan gol bersama M. Hargianto (Pssi.org)
13 Agustus 2018 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, BEKASI - Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga perdana babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018. Pelatih Indonesia, Luis Milla, puas dengan performa anak asuhnya di laga itu.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018) malam WIB, Indonesia mampu mengalahkan Taiwan dengan skor 4-0. Meski menang besar, Indonesia baru bisa mencetak gol pada babak kedua.

Empat gol Indonesia dicetak Stefano Lilipaly (dua gol), Alberto Goncalves Costa dan Muhammad Hargianto. Kemenangan besar ini menjadi modal bagus untuk mengawali kampanye perjuangan tim Garuda di Grup A Asian Games 2018.

“Laga perdana selalu tidak mudah. Namun, kami bisa melewati dengan baik. Kita baru mendapatkan momentum di babak kedua dan pemain mulai percaya diri setelah Lilipaly mencetak gol,” kata Luis Milla seperti dikutip dari Pssi.org.

Pada laga sebelumnya di grup A, Palestina mendapat kemeangan pertamanya atas Laos 2-1. Palestina yang bakal menjadi lawan Indonesia berikutnya, sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Taiwan. Dengan kemenangan ini, Palestine untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan nilai 4.

Indonesia sendiri berada di peringkat kedua dengan koleksi tiga poin. Indonesia unggul selisih gol dari Hongkong yang pada laga perdana menang 3-1 atas Laos.

Tokopedia