AC Milan Diprediksi Bersinar Musim Ini

AC Milan (Reuters)
14 Agustus 2018 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, PARIS - Mantan pemain AC Milan, Thiago Silva, memprediksi eks timnya itu bakal bersinar pada musim ini. Pemain yang kini membela Paris Saint Germain itu menganggap perubahan di manajemen Milan bakal berpengaruh pada performa tim.

Milan memang melakukan perubahan manajemen. Elliot Management mengambil alih klub ini dengan menggantikan pemilik sebelemunya yakni Li Yong Hong. Elliot kemudian memanggil dua legenda Milan yakni Leonardo dan Paolo Maldini untuk menduduki jajaran manajemen.

Leonardo didapuk menjadi manajer umum Milan, sementara Maldini menjadi direktur strategis. Kabar terbaru menyebut Milan juga akan menyertakan Ricardo Kaka untuk menduduki satu posisi manajemen. Silva yang pernah membawa Milan scudetto mengganggap perubahan itu akan membuat Milan tampil baik.

"Saya yakin pada Milan yang ini. Milan membutuhkan mereka [Leonardo-Maldini]. Milan akan bermain dengan baik, [Gennaro] Gattuso adalah pelatih yang sangat bagus. Saya akan mendukung Milan dari jauh," kata Thiago Silva seperti dilansir Football-Italia, Selasa (14/8/2018).

Silva lantas menyebut komentarnya itu bukanlah sebuah indikasi dia bakal balik ke Milan. Dia malah ingin pensiun di PSG. "Saya di PSG dan saya bahagia di Paris. Saya masih punya kontrak dan saya harap bisa mengakhiri karier di sini," lanjutnya.

Setelah berganti manajemen itu, Milan memang serius membenahi tim. Mereka kemudian mendatangkan striker haus gol Gonzalo Higuain serta bek muda potensial Mattia Caldara. Milan juga disebut-sebut sudah sangat dekat untuk merekrut Tiemoue Bakayoko.