Ingin Beli Pjanic, Madrid Sodorkan Rp997 Miliar

Gelandang Juventus Miralem Pjanic (kanan) menghadapi pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Reuters)
14 Agustus 2018 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Bursa transfer musim panas ini diwarnai dengan kabar Real Madrid yang menginginkan gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Madrid bahkan siap membeli Pjanic dengan harga yang mahal.

Dikutip dari AS, media Italia Tuttosport mengabarkan Madrid kepincut dengan Pjanic. Los Blancos pun mengajukan tawaran senilai 60 juta euro atau setara dengan Rp997 miliar. Namun tawaran nyaris Rp1 triliun itu justru ditolak Juventus.

Pjanic menjadi incaran Madrid lantaran klub Ibu Kota Spanyol itu membutuhkan gelandang tambahan. Seperti diketahui, Madrid baru saja kehilangan Mateo Kovacici yang dipinjamkan ke Chelsea. Pjanic bisa diduetkan dengan Luka Modric atau Toni Kroos di lini tengah.

Juventus pun disebut-sebut sudah menolak tawaran itu dan justru menyodorkan kontrak jangka panjang untuk si pemain. Padahal, gelandang asal Bosnia dan Herzegovina itu masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang.

Untuk mendapatkan Pjanic, Madrid sebenarnya mendapat saingan dari Barcelona. Namun Barca dikabarkan mundur dalam perburuan itu. Madrid sendiri siap mengalihkan incaran ke gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Tokopedia