Edy Rahmayadi: Semoga Timnas U-23 Menang 2-0 Lawan Palestina

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, merayakan gol bersama M. Hargianto (Pssi.org)
14 Agustus 2018 22:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, BEKASI - Timnas Indonesia U-23 akan menantang Palestina di Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, pun mengungkapkan harapannya.

Laga Indonesia vs Palestina itu akan dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam WIB. Indonesia memiliki bekal bagus setelah mampu mengalahkan Taiwan pada laga perdana dengan skor 4-0. Empat gol Indonesia itu dilesakkan oleh Stefano Lilipaly (2 gol), Alberto Goncalves, dan Muhammad Hargianto.

Palestina jelas bukan lawan yang mudah mengingat status mereka saat ini sebagai pemuncak klasemen. Namun Edy melihat ada peluang bagus bagi Indonesia berkat bekal kemenangan besar di laga perdana.

"Hebat bisa sampai 4-0 dan ini kelasnya Asian Games 2018. Palestina sama Laos saja hanya 2-1 dan kita bisa 4-0. Ini adalah skor yang besar. [Untuk lawan Palestina] kami berharap minimal 2-0," ujar Edy Rahmayadi seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (14/8/2018).

Palestina saat ini sudah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan. Sebelum menang 2-1 atas Laos, mereka bermain imbang tanpa gol melawan Taiwan. Masalah yang harus dihadapi Timnas U-23 saat ini adalah padatnya jadwal.

Untuk mengantisipasi hal itu, tim pelatih Timnas U-23 pun sengaja memberikan waktu istirahat sepanjang hari ini, Senin (13/8/2018), dengan meniadakan sesi latihan. "Iya biar pemain istirahat," kata asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti.

Tokopedia

Sumber : Liputan6.com