Pogba Diyakini Tetap Bertahan di MU

Paul Pogba. (Reuters)
15 Agustus 2018 05:45 WIB Newswire Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2018, Barcelona nyatanya masih berupaya untuk merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bahkan, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan kalau klubnya masih memiliki waktu untuk mendatangkan pemain baru lagi.

Kabar hengkangnya Pogba dari Man United semakin siperkuat dengan isu keretakan hubungan antara sang gelandang dengan pelatih Jose Mourinho. Ditambah lagi, sebelum ini Pogba juga sempat mengungkapkan kalau ia memiliki keluh kesah terhadap Man United yang tak bisa diungkapkannya ke publik karena ia khawatir bakal memperoleh sanksi.

Kendati demikian, mantan penggawa Man United, Wes Brown, meyakini kalau pada musim panas ini Pogba akan tetap berada di Man United dan tidak hengkang ke klub lain. Brown meyakini hal tersebut setelah melihat pentingnya peran yang dimiliki Pogba di dalam skuad Man United saat ini.

Pada laga perdana Liga Inggris 2017-2018, kala Man United berhadapan dengan Leicester City, Pogba tampil sebagai kapten Setan Merah. Pemain yang turut mengantarkan Prancis Piala Dunia 2018 itu juga mencetak satu gol ke gawang Leicester. Maka dari itu, Brown menilai kalau Pogba sudah sepenuh hati menaruh fokusnya pada Man United dan tak memikirkan soal hengkang ke klub lain.

“Pogba akan bertahan. Dia adalah pemain Manchester United. Dia adalah kapten pada hari Jumat (melawan Leicester), mencetak gol penalti, telah menjalani Piala Dunia yang hebat dan saya berharap dia terus melakukan itu dan memiliki musim yang fantastis untuk United,” ujar Brown, dilansir Okezone menukil dari Goal, Selasa (14/8/2018).

Sumber : Okezone