Unik! AS Roma Kerahkan Pesawat Tempur Kawal Pemain Anyar

Pemain anyar AS Roma, Steven Nzonzi. (Twitter/ASRomaEN)
15 Agustus 2018 19:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, ROMA — Steven Nzonzi telah resmi pindah dari Sevilla ke AS Roma pada jendela transfer pemain di musim panas 2018 ini. Demi menjaga pemain anyaranya agar tak dibajak dan direbut klub lain, AS Roma berkelakar telah mengerahkan pesawat tempur untuk mengawal Nzonzi dalam perjalanannya ke ibu kota Italia.

Kelakar AS Roma itu disampaikan melalui video di akun Twitternya, @ASRomaEN, Rabu (15/8/2018). Pada video yang diunggah manajemen AS Roma di akun Twitter tersebut, memang tampak kawalan yang ketat dari pesawat tempur untuk menjaga Steven Nzonzi yang telah resmi berseragam AS Roma pada bursa transfer pemain di awal musim 2018 ini.

Namun video itu merupakan banyolan manajemen AS Roma yang diduga untuk menyinggung Barcelona yang telah membajak Malcom di detik terakhir jendela transfer pemain musim panas 2018. "Kami tak mau mengambil risiko untuk yang satu ini [transfer Nzonzi dari Sevilla ke AS Roma]," tulis manajemen klub berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut.

Pada transfer pemain musim panas 2018 ini, Malcom yang selangkah lagi sepakat pindah dari Bordeaux ke AS Roma batal karena diserobot Barcelona. Barcelona memenangi perebutan Malcom atas AS Roma dan bersedia membayar kepindahan pemain berusia 21 tahun itu seharga 41 juta Euro atau sekitar Rp698 miliar.

Bahkan, AS Roma telah menyiapkan langkah hukum terkait kegagalan merekrut Malcom. Manajemen AS Roma mengklaim Bordeaux telah lebih dahulu sepakat dengan transfer Malcom dengan nilai 36 juta Euro.

Kini, video AS Roma yang diduga bertujuan untuk menyindir Barcelona itu ramai dibicarakan warganet. Banyak yang menilai sindiran dari AS melalui video itu sangat elegan.