Prediksi Skor dan Line Up Real Madrid Vs Atletico Madrid

Real Madrid (Reuters/Phil Noble)
15 Agustus 2018 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, TALLIN - Real Madrid dan Atletico Madrid akan berebut trofi Piala Super Eropa 2018. Duel tim Sekota itu akan dilangsungkan di A Le Coq Arena, Tallin, Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB.

Dalam partai ini, Madrid berstatus sebagai juara Liga Champions musim 2017/2018. Sementara Atletico merupakan pemenang Liga Europa 2017/2018. Duel Madrid dan Atletico itu sekaligus menunjukkan dominasi Spanyol di Eropa.

Madrid sudah tak diperkuat Cristiano Ronaldo musim ini. CR7 pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer mencapai Rp1,6 triliun. Padahal Ronaldo berjasa membawa Madrid meraih gelar Liga Champions tiga musim beruntun.

Meski begitu, Madrid dianggap tetap kuat tanpa Ronaldo. Bersama pelatih anyar Julen Lopetegui, Los Blancos tetap mengandalkan skuat lama. Karim Benzema diandalkan sebagai ujung tombak dengan sukungan Marco Asensio, Isco, dan Gareth Bale.

Sayang, Madrid belum bisa diperkuat Jesus vallejo dan Alvaro Odriozola. Namun hal itu bukanlah perkara berat mengingat keduanya adalah pemain pelapis. Di lini tengah, Madrid bisa mengandalkan Toni Kroos dan Casemiro.

Di kubu Atletico, mereka bisa saja mengandalkan sejumlah pemain anyar mereka. Salah satunya adalah Thomas Lemar. Lemar didatangkan Atletico dari AS Monaco. Ada pula Nikola Kalinic yang digaet dari AC Milan.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berjalan ketat. Bahkan kedua tim diprediksi bermain imbang dengan skor 2-2 di waktu normal. Pertandingan pun bisa jadi dilanjutkan ke babak extra time dan adu penalti.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal, Kroos, Casemiro, Asensio, Isco, Bale, Benzema

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Luis, Partey, Saul, Lemar, Koke, Costa, Griezmann

Tokopedia