Bahagianya Spalletti Dapat Kontrak Baru dari Inter Milan

Luciano Spalletti (Reuters/Eric Gaillard)
17 Agustus 2018 09:00 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MILAN - Inter Milan resmi memperpanjang kontrak pelatih Luciano Spalletti. Pelatih berkepala plontos itu pun senang bisa dipercaya manajemen klub berjuluk Nerrazzuri itu.

Spalletti menangani Inter mulai musim lalu. Dia pun berhasil membawa Inter finis di posisi zona Liga Champions. Inter pun akan berlaga di Liga Champions setelah absen selama enam musim. Oleh karenanya, Inter menghadiahi perpanjangan kontrak hingga 2021 mendatang.

"Situasinya tetap sama, hanya berkembang dalam bentuk yang sedikit berbeda, tetapi selalu solid," ujar Spalletti ketika ditanya soal Inter pada musim lalu, seperti dilansir Sky Sport Italia, Kamis (16/8/2018).

"Selalu menyenangkan melihat dukungan dari fans, terutama kepada tim, karena mereka yang seharusnya mendapatkan lebih banyak cinta untuk memberi balasan," sambungnya.

"Antusiasme wajar di pramusim, tetapi jika Anda tidak mendapat hasil... Ketika pelatih tidak membawa pulang apa yang diharapkan orang-orang, jelas dia harus pergi, dan memang selalu seperti itu. Saya sangat senang klub menginginkan perpanjangan kontrak. Saya sungguh bahagia," tandas Spalletti.

Inter sendiri sudah ditunggu pertandingan Liga Italia pada akhir pekan ini. Pertandingan pertama mereka adalah bertandang ke markas Sassuolo. Baru di pekan kedua mereka akan bermain di kandang dengan menjamu Torino.