Ramos: Madrid Tak Perlu Panik, Gelar Juara Bakal Didapat!

Sergio Ramos (Reuters/Gonzalo Fuentes)
17 Agustus 2018 13:49 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan timnya bakal meraih gelar juara lagi. Komentar Ramos itu dilontarkan usai Madrid gagal meraih gelar juara Piala Super Eropa.

Di ajang itu, Madrid kalah dari tetangga mereka, Atletico Madrid, di Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. Los Blancos kalah dengan skor 2-4 setelah melewati babak perpanjangan waktu. Kedua tim bermain 2-2 di awaktu normal.

Dua gol Madrid di waktu normal dilesakkan Karim Benzema dan Sergio Ramos, sementara dua gol Atletico diborong Diego Costa. Baru di masa extra time, Atletico mampu memastikan kemenangan lewat gol Saul Niguez dan Koke.

Kekalahan Madrid ini pun menjadi sorotan. Pasalnya, mereka tak pernah kalah di final sejak 2000 silam. Ada anggapan Madrid kalah karena kehilangan Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, CR7 dijual ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, Madrid juga tak mendatangkan pemain yang sepadan dengan Ronaldo. Meski begitu, Ramos menegaskan kekalahan di Piala Super Eropa bukanlah akhir dari segalanya. Dia percaya Madrid bakal meraih gelar juara lagi.

"Kami belajar sesuatu dari tiap kekalahan. Kami akan membawa tim ini juara lagi. Tak ada yang akan meragukannya. #HalaMadrid kemarin, hari ini, besok, dan selamanya," tulis Ramos sebagai caption foto yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Madrid selanjutnya akan menghadapi Getafe pada pertandingan pembuka La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (20/8/2018) dinihari WIB.

Tokopedia