Jelang Bursa Transfer Ditutup, Milan Dapatkan 2 Pemain Baru

AC Milan (Reuters)
17 Agustus 2018 22:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MILAN - AC Milan sukses mendatangkan dua pemain baru jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Dua pemain anyar Milan itu adalah Samuel Castillejo dan Diego Laxalt.

Dikutip dari Calciomerto, kedua pemain itu tengah menjalani tes medis di Milan. Keduanya kemudian akan diperkenalkan secara resmi pada Sabtu (18/8/2018) bersama dengan Tiemou Bakayoko yang sudah didatangkan beberapa hari lalu.

Castillejo didatangkan dari klub Spanyol, Villarreal, dengan kontrak permanen. Milan sendiri tak menyebutkan berapa nilai transfer Castillejo. Begitu juga dengan Laxalt yang dikontrak secara permanen dari Genoa dan tak diungkap nilai transfernya.

Castillejo merupakan pemain berposisi di sayap kanan dan masih berusia 23 tahun. Dia dibesarkan oleh Malaga namun kemudian pindah ke Villarreal. Bersama Villarreal, Castillejo memainkan 127 pertandingan dengan sumbangan 11 gol dan 15 assist.

Sementara itu, Laxalt yang kini berusia 25 tahun pernah membela Inter Milan. Namun ia sama sekali belum pernah dimainkan Inter. Dia sempat dipinjamkan ke Bologna, Empoli, dan Genoa. Hingga akhirnya klub terakhir mempermanenkannya pada 2016.

Castillejo dan Laxalt menambah panjang daftar pemain baru Milan pada musim ini. Milan sebelumnya telah mendatangkan Ivan Strinic, Pepe Reina, Alen Halilovic, Mattia Caldara, Gonzalo Higuain, dan Tiemoue Bakayoko.

Tokopedia