Prediksi Indonesia Vs Laos di Asian Games 2018

Timnas Indonesia (Antara/Ary Kristianto)
17 Agustus 2018 08:00 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, BEKASI - Timnas Indonesia U-23 mendapat tantangan dari Laos di partai ketiga babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. Indonesia membutuhkan kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Laga Indonesia melawan Laos ini akan dilangsungkan di Stadion Chandrabhaga, Jumat (17/8/2018) pukul 19.00 WIB. Indonesia sendiri menelan kekalahan di laga terakhir melawan Palestina dengan skor 1-2. Indonesia pun posisinya tergusur oleh Hong Kong.

Saat ini tim polesan Luis Milla itu berada di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin dari dua laga. Mereka tertinggal empat poin dari Palestina di posisi pertama yang sudah bermain tiga kali. Sedangkan Hong Kong berada di posisi kedua dengan koleksi enam poin hasil dari dua kemenangan.

Laos sendiri berada di posisi dasar klasemen Grup A Asian Games 2018. Mereka belum sama sekali meraih poin dari dua laga yang sudah dijalani. Hal itu tentu menjadi keuntungan bagi Timnas Indonesia.

Sayangnya, Indonesia direcoki dengan cedera pemain. Bek tengah Bagas Adi dilaporkan mengalami cedera dan dipastikan absen melawan Laos. Sementara Alberto Goncalves dan Irfan Jaya dikabarkan tak fit.

Hal itu membuat Luis Milla akan memanfaatkan skuat yang ada. Masih ada sejumlah nama pelapis yang mumpuni untuk menggantikan posisi ketiga pemain tersebut. Seperti Saddil Ramdani yang tampil bagus pada laga perdana, serta Ilhamuddin Armain yang memiliki kecepatan.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Laos:

Andritany Ardhiyasa, Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Zulfiandi, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, Ilhamuddin Armain