Menengok Latihan Perdana Persis Solo Bersama Agus Yuwono

Persis Solo (Persis/solo.id)
17 Agustus 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO – Skuat Persis Solo sudah menjalani latihan perdana bersama pelatih anyar, Agus Yuwono. Latihan itu dilangsungkan di Lapangan Bolon, Kamis (16/8/2018) pagi WIB.

Seperti diketahui, Agus Yuwono resmi ditunjuk Persis Solo untuk menggantikan Jafri Sastra yang didepak. Dalam latihan perdana tersebut, Agus Yuwono ingin mengenal lebih dekat dengan pemain beserta posisi masing-masing.

Pelatih 48 tahun itu kemudian membagi tiga sesi dalam latihan game. Agus mencoba tiga formasi berbeda yakni 4-2-3-1, 4-3-3, dan 4-4-2. Masing-masing sesi berdurasi 15 menit, pemain diminta bisa cepat beradaptasi dengan skema permainan.

“Dalam game ini, saya ingin tahu karakter dan pengenalan pemain pada masing-masing posisi. Tiga skema tersebut juga saya ingin mengetahui sejauh mana pemain bisa menerapkan dalam latihan dan game,” terang Agus Yuwono seperti dikutip dari Persis-solo.id.

Sementara itu, dua pemain yakni Arif Yanggi Rahman dan Johan Yoga Utama menjalani latihan terpisah. Arif Yanggi masih bermasalah dengan cedera lama, sementara Johan Yoga masa pemulihan pascacedera hamstring lawan PSPS Riau pekan lalu. Adapun bek kanan, Iqbal Samad, sudah bergabung dengan tim.

“Kita semua pemain professional, siapa pun pelatihnya, kita harus siap dan kami dukung, demi kejayaan Persis Solo,” kata kapten Persis, Galih Sudaryono.

Tokopedia