Musim Lalu Kalah dari Brighton, MU Kini Lebih Waspada

Jose Mourinho (Reuters/Andrew Yates)
18 Agustus 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United mendapat tantangan dari Brighton dalam lanjutan pekan kedua Liga Premier Inggris, akhir pekan ini. MU lebih waspada terhadap Brighton mengingat mereka musim lalu kalah di laga tandang.

MU akan bertandang ke markas Brighton di Stadion American Express, Minggu (19/8/2018) malam WIB. Pada musim lalu, MU kalah di kandang Brighton dengan skor 1-0. Satu-satunya gol tuan rumah itu dilesakkan oleh Pascal Gross di awal babak kedua.

MU pun tak ingin hasil tersebut terulang. Setan Merah sudah mengantongi kemenangan pada laga pertama Liga Inggris melawan Leicester City. MU menang dengan skor 2-1. Sementara itu, Brighton justru ditekuk Watford 0-2.

"Menatap pertandingan, saya pikir cara terbaik untuk melihatnya adalah mengingat bahwa tiga bulan lalu, kami kalah 0-1 di sana," terang Mourinho seperti dilansir dari situs resmi MU, Sabtu (18/8/2018).

"Chris [Hughton, manajer Brighton] adalah seorang pelatih yang hebat. Para pemain bagus, tim yang bagus, stadion yang indah, tapi sulit dimainkan. Mereka tahu bagaimana bermain dan mereka mempertahankan timnya, mereka juga membeli pemain baru," sambung Mourinho.

"Saya pikir gaya permainan mereka sama saja dan faktanya mereka kalah di pertandingan pertama [melawan Watford], sudah pasti mereka akan bekerja untuk bereaksi, bekerja untuk meningkatan permainan, jadi itu akan menjadi sebuah laga yang sulit kami, tapi kami percaya diri."

"Kami berlatih dengan sangat baik di sepanjang pekan dan kami akan pergi merebut kemenangan, sudah pasti. Itu target utama kami," tutupnya.

Tokopedia