Prediksi Skor dan Line Up Chelsea Vs Arsenal

Chelsea (Reuters/Peter Nicholls)
18 Agustus 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Derby London tersaji di pekan kedua Liga Premier Inggris. Chelsea mendapat tantangan dari Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) pukul 23.30 WIB.

Chelsea memiliki bekal bagus jelang laga ini. Mereka memenangi laga pertama Liga Inggris dengan menghajar Huddersfield Town, tiga gol tanpa balas. Kemenangan itu membuat Chelsea menduduki posisi kedua klasemen sementara dan hanya kalah selisih gol dari Liverpool.

Di sisi lain, Arsenal justru menelan kekalahan di laga pertama. Mereka dibekuk Manchester City dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Kekalahan itu membuat The Gunners tercecer di posisi ke-15 klasemen sementara.

Di laga ini, kedua tim tengah dilanda badai cedera. Chelsea tak bisa memainkan Marco van Ginkel, Isaiah Brown, dan Cesc Fabregas. Namun dari ketiga pemain itu hanya Fabregas yang menjadi langganan starter. Chelsea pun masih memiliki pemain lain yang mumpuni seperti pemain anyar Jorginho.

Sementara di lini depan kan mengandalkan trio Pedro, Eden Hazard, serta Alvaro Morata. Jangan lupa kegemilangan kiper termahal dunia Kepa Arrizabalaga yang sudah teruji pada laga pertama.

Sementara itu, Arsenal tak bisa memainkan Sead Kolasinac, Laurent Koscielny, Ainsley Maitland-Niles, dan Carl Jenkinson. Selain itu ada Nacho Monreal dan Danny Welbeck yang dikabarkan masih belum fit 100%.

Arsenl pun akan mengandalkan duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan. Keduanya akan didukung oleh Mesut Ozil. Ada pula Aaron Ramsey yang mendukung dari lini kedua bersama Lucas Torreira.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi bisa menang dengan skor tpis 2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Kepa, Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta, Jorginho, Kante, Loftus-Cheek, Pedro, Hazard, Morata

Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Sokratis, Lichtsteiner, Torreira, Ramsey, Guendouzi, Ozil, Aubameyang, Lacazette

Tokopedia