Beto Cedera, Tapi Bisa Cetak 2 Gol

Alberto Goncalves (Antara/Hery Sudewo)
18 Agustus 2018 19:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, BEKASI - Alberto Goncalves menjadi pahlawan Indonesia saat mengalahkan Laos pada babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018. Padahal, beto tengah diganggu cedera sebelum laga tersebut.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018) malam WIB, Indonesia menang dengan skor 3-0. Beto memborong dua gol Indonesia. Sementara satu gol lainnya dibuat oleh bek Ricky Fajrin.

Kemeangan itu membuat Indonesia menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Indonesia kini berada di posisi ketiga, tertinggal satu poin dari Hong Kong dan dua poin dari Palestina yang berada di posisi dua teratas. Indonesia pun harus menang melawan Hong Kong di partai terakhir agar bisa melaju.

"Ya memang pas di awal sedikit sakit, tapi pas badan sudah panas saya melupakannya. Apalagi penonton berteriak nama kita, dukung kita, dan itu yang membuat saya melupakan cedera," kata Beto seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu (18/8/2018).

"Saya sangat senang sekali bisa mencetak gol dan membantu timnas menang. Apalagi saya tahu hari ini hari spesial untuk warga Indonesia yang suporter pada datang dan ingin menang. Jadi kita sebagai pemain tahu ini hari penting dan game spesial. Kami bekerja keras di lapangan," imbuhnya.

Meski begitu, Beto tak mau terlarut dalam kesenangan. Dia memilih fokus pada laga selanjutnya melawan Hong Kong yang merupakan partai penentu kelolosan.

"Kami harus lupakan kemenangan ini karena harus fokus ke Hong Kong. Kita tahu itu game sangat penting dan kita pemain harus bermain sangat bagus untuk lawan Hong Kong. Kita juga tahu Hong Kong tim kuat," tandas Beto.

Tokopedia

Sumber : Suara.com