Prediksi Skor dan Line Up Crystal Palace Vs Liverpool

Liverpool (Reuters/Carl Recine)
20 Agustus 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Liverpool mendapat tantangan dari Crystal Palace dalam lanjutan pekan kedua Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Selhurst Park, Selasa (21/8/2018) dini hari WIB.

Liverpool mengawali kampanye mereka di Liga Premier Inggris dengan kemenangan. Mereka menghajar West Ham United dengan skor telak 4-0. Sadio Mane mencetak dua gol sementara dua gol lainnya masing-masing dibuat Mohamed Salah dan Daniel Sturridge.

Hasil itu menunjukkan keganasan Liverpool di lini depan. Tak cuma itu, lini belakang mereka juga tampil baik dengan mencatatkan clean sheet. Tak ayal, Liverpool dianggap menjadi salah satu favorit juara selain Manchester City.

Namun The Reds juga patut waspada mengingat lawan yang dihadapi kali ini adalah Palace. The Eagles juga mencatatkan kemenangan pada laga perdana Liga Premier Inggris. Mereka menang 2-0 atas tuan rumah Fulham.

Di laga ini, Liverpool tak bisa memainkan Alex Oxlade-Chamberlain yang mengalami cedera. Sementara Dejan Lovren disebut belum fit 100%. Liverpool kemungkinan masih akan mengandalkan skuat sama seperti pada laga perdana.

Trio Mane, Salah, dan Roberto Firmino akan menjadi andalan di lini depan untuk mendobrak pertahanan Palace. Sementara Naby Keita, James Milner, dan Jordan Henderson akan mendukung dari lini kedua.

Di kubu Palace, hanya Scott Dann yang dipastikan absen karena cedera. Palace pun masih akan mengandalkan Wilfred Zaha dan Christian Benteke di lini depan. Keduanya akan didukung oleh Jeffrey Schlupp dan Andros Townsend dari sisi sayap.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Pasukan Jurgen Klopp diprediksi bisa menang dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Crystal Palace: Hennessey, Aanholt, Sakho, Tomkins, Wan-Bissaka, Kouyate, Milivokevic, Schlupp, Townsend, Zaha, Benteke

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Henderson, Keita, Milner, Salah, mane, Firmino

Tokopedia