Pogba Ungkap Biang Kekalahan MU dari Brighton

Paul Pogba (Reuters/Andrew Boyers)
20 Agustus 2018 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, BRIGHTON - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengungkap penyebab kekalahan timnya dari Brighton & Hove Albion di Liga Premier Inggris. Menurut Pogba, MU tak tampil ngotot ditambah sejumlah kesalahan yang dibuat.

MU menelan kekalahan dari Brighton pada pekan kedua Liga Premier Inggris di Amex Stadium, Minggu (19/8/2018) malam WIB. MU takluk dengan skor 2-3. Gol-gol tuan rumah dilesakkan oleh Glenn Murray, Shane Duffy, dan Pascal Gross. Sementara dua gol balasan MU dibuat Romelu Lukaku dan Pogba.

Pogba yang didapuk menjadi kapten MU di laga itu menyebut timnya kalah lapar dibanding sang lawan. Hal itu sangat disayangkan gelandang asal Prancis tersebut. Apalagi, MU gagal membalaskan dendam karena pada musim lalu mereka juga kalah di markas Brighton.

"Mereka mempunyai rasa lapar yang lebih dibandingkan kami. Saya menunjuk diri saya bahwa sikap saya tak cukup bagus. Kami membuat kesalahan yang seharusnya tak dibuat. Kami mencoba terus berusaha dan berusaha, kami terus mencoba dan itu sedikit terlambat," ungkap Pogba seperti dilansir BBC, Senin (20/8/2018).

"Kami sudah bermain di kandang pekan lalu dan ini berbeda. Tim berbeda dan taktik berbeda. Saya tahu bahwa saya tak bisa selalu bermain sangat bagus. Sikapnya selalu harus sangat bagus dan kami kehilangan itu," sambungnya.