Kalah Lagi! Inter Memang Sulit Menang dari Sassuolo

Inter Milan (Reuters/Stefano Rellandini)
21 Agustus 2018 00:00 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SASSUOLO - Inter Milan mengawali kampanye mereka di Liga Italia dengan kekalahan. Inter kalah dari Sassuolo yang memang kerap menjadi batu ganjalan buat mereka.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di markas Sassuolo di Mapei Stadium, Senin (20/8/2018) dini hari WIB, Inter kalah dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Sassuolo itu dilesakkan oleh Domenico Berardi melalui tendangan penalti.

Inter sebenarnya menurunkan skuat terbaik mereka. Apalagi, mereka disebut-sebut bakal bersaing di jalur juara musim ini setelah melakukan sejumlah pembenahan dengan mendatangkan pemain-pemain top termasuk Radja Nainggolan hingga Sime Vrsjalko. Namun nyatanya, mereka gagal menang meski mendominasi laga.

Hasil ini sekaligus melanjutkan rekor buruk Inter ketika menghadapi Sassuolo. Sejak Sassuolo promosi ke Seri A Italia, Inter baru menang empat kali dan kalah tujuh kali dalam 11 pertemuan. Bahkan dalam lima pertemuan terakhir, Nerrazurri selalu tumbang.

Kemenangan terakhir Inter atas Sassuolo pun dicatatkan pada musim 2016/2017 dengan skor 1-0. Sementara tiga kemenangan lainnya dibukukan pada tiga laga awal alias Sassuolo baru promosi yakni dua kali dengan skor 7-0 dan sekali dengan skor 1-0.

"Hari ini tim bermain seperti yang kami harus lakukan dalam waktu panjang, kami hanya beberapa kali kecolongan lewat serangan balik dan sulit menemukan tim yang hanya bertahan total, khususnya setelah mereka unggul," ujar pelatih Inter, Luciano Spalletti, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (20/8/2018).

Tokopedia