Inter Milan Belum Menyerah Kejar Modric

Luka Modric (Reuters/Hannah McKay)
22 Agustus 2018 22:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Inter Milan dipastikan gagal mendapatkan Luka Modric dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, Inter disebut belum menyerah mengejar gelandang asal Kroasia tersebut.

Inter diketahui ngebet menginginkan jasa Modric. Namun Madrid juga bersikeras melepas sang gelandang. Hingga jendela bursa transfer ditutup, kesepakan transfer dari Madrid ke Inter pun tak terealisasi.

Namun, kabar terbaru menyebut Inter tak akan menyerah untuk mendapatkan Modric. Nerrazurri disebut-sebut akan kembali mencoba merekrut Modric pada bursa transfer musim dingin pada pertengahan kompetisi mendatang. Mantan Direktur Olahraga Inter, Marco Branca, menyebut kegagalan Inter merekrut Modric cuma karena masalah waktu.

"Saya percaya bahwa ketika transfer ditutup, itu bukan berarti ada keinginan untuk mengakhiri pembicaraan [dengan Modric]. Ini memang bukan saat yang tepat [bagi Inter untuk mendapatkan Modric]. Kita berbicara tentang seorang pemain besar," kata Branca kepada Radio Sportiva, Selasa (21/8/2018).

"Semua pihak harus berperan aktif, semua yang terlibat harus sepakat agar kesepakatan Inter Milan dan Luka Modric bisa terlaksana," lanjut Branca.

"Mereka [Inter Milan] memiliki aktivitas transfer yang fantastis. Mereka mendedikasikan transfer untuk menciptakan kedalaman skuat, dengan membeli pemain baru di semua posisi," tutup Branca.

Tokopedia