Terhenti di Asian Games 2018, Palestina: Terima Kasih Indonesia

Pemain Palestina Oday Dabbagh menutupi wajahnya seusai timnya kalah dari Suriah. (Antara)
24 Agustus 2018 17:50 WIB Newswire Dunia Share :

Solopos,com, JAKARTa — Tim sepakbola Asian Games 2018, Palestina mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang memberi dukungan selama mereka bertanding.

Palestina gagal melaju ke perempat final sepak bola putra Asian Games 2018 setelah kalah 0-1 dari Suriah di 16 besar yang dihelat di di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/8/2018).

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak gelandang Suriah Ahmad Ashkar pada menit ke-73. Skuat Palestina berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia selama mereka bertanding di cabang olahraga sepak bola putra.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya di setiap laga yang sudah jalani,” ujar pelatih Palestina Ayman Sandouqa seusai pertandingan.

Ayman pun mengungkapkan permohonan maafnya kepada masyarakat Palestina.

“Kami mohon maaf untuk warga Palestina. Namun ini bukanlah akhir. Menurut saya skuat kami berkembang dengan baik. Semoga semakin meningkat di pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata dia.

Sebelum kalah di 16 besar, Palestina memiliki catatan yang bagus di fase Grup A. Dari empat pertandingan yang dijalani di grup tersebut, mereka tidak pernah mencatatkan kekalahan. Hanya dua hasil seri (dengan Taiwan dan Hong Kong) yang sedikit menodai torehan mereka di grup. Selain itu mereka sukses meraup dua kemenangan dari Laos dan tuan rumah Indonesia.

Tokopedia

Sumber : Antara