Aneh! Tiket Laga Indonesia Vs UAE Ludes, Tapi Banyak Kursi Kosong

Kiper Uni Emirat Arab, Mohamed Alshamsi (kanan) menepis bola sundulan Hansamu Yama dengan latar belakang tribun Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, yang kosong, Jumat (24/8/2018). (Antara - INASGOC - Ary Kristianto)
24 Agustus 2018 18:02 WIB Newswire Dunia Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Keganjilan mewarnai laga 16 besar Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018). Sebelum pertandingan, tiket masuk ke stadion dinyatakan habis, namun kenyataannya banyak kursi yang kosong khususnya di bagian tengah tribun timur.

Beberapa menit menjelang pertandingan, stadion berkapasitas 30.000 kursi itu masih banyak yang kosong. Padahal, pertandingan digelar pada pukul 16.00 WIB. INASGOC selaku panitia Asian Games, sebelumnya menyatakan tiket pertandingan sudah habis. Masyarakat yang tidak kebagian tiket pun kecewa.

Seperti dilaporkan Suara.com, di luar stadion pun masih banyak penonton yang mencari tiket untuk masuk ke dalam stadion. Sementara di dalam stadion, hanya tribun utara dan sebagian tribun timur yang diramaikan suporter. Posisi duduk di tribun timur memang menghadap ke arah matahari sore.

Sementara tribun selatan, tribun timur bagian tengah, dan selatan masih lenggang. Hal itu pun membuat suporter yang hadir mengajukan protes. "Tiketnya habis-tiketnya habis, bangkunya kosong," teriak gema suporter di dalam Stadion Wibawa Mukti.

Sebagaimana diketahui, INASGOC menjual tiket pertandingan babak 16 besar Asian Games 2018 antara timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab dalam tiga kategori. Ketiga kelas itu adalah VIP seharga Rp500.000, Kategori A Rp300.000, dan Kategori B Rp100.000.

Tokopedia

Sumber : Suara.com