Asian Games 2018: Susunan Pemain Indonesia Vs UEA

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, merayakan gol bersama M. Hargianto (Pssi.org)
24 Agustus 2018 15:32 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, CIKARANG - Timnas Indonesia U-23 mendapat tantangan dari Uni Emirat Arab pada babak 16 Besar cabang sepak bola putra Asian Games 2018. Laga ini dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018) pukul 16.00 WIB.

Indonesia yang ditukangi oleh Luis Milla kembali memasang tiga pemain senior yang memang menjadi andalan. Andritany Ardhiyasa di posisi kiper, Stefano Lilipaly di posisi gelandang serang, serta Alberto Goncalves sebagai penyerang.

Pemain-pemain yang diturunkan Milla pada laga melawan UEA ini nyaris sama persis dengan saat melawan Hong Kong di laga terakhir fase grup. Hanya ada satu pemain anyar yang dimasukkan sebagai starter yakni Andi Setyo yang menempati bek tengah.

Masuknya Andi Setyo membuat Rezaldi Hehanusa dicadangkan, Dengan begitu Ricky Fajrin kembali menempati bek kiri. Indonesia masih akan mengandalkan kecepatan dari sisi sayap yakni Febri Hariyadi dan Irfan Jaya.

Susunan pemain

Indonesia: Anritany Ardhiyasa, Putu Gede, Andy Setyo, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Zulfiandi, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Irfan Jaya, Alberto Goncalves

Uni Emirat Arab: Mohamed Alshamsi, Ahmed Almehrzi, Salem Alsharji, Esmail Alali, Khaled Aldhanhani, Shaheen Aldarmki, Rashed Musabbah, Mohammad Alattas, Ali Alyahyaee, Mohammed Almesmari, Zayed Alameri

Tokopedia