Prediksi Skor & Line Up Liverpool Vs Brighton

Liverpool merayakan gol (Reuters/Phil Noble)
25 Agustus 2018 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool mendapat tantangan dari Brighton di pekan ketiga Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Sabtu (25/8/2018) pukul 23.30 WIB.

Liverpool menjadi salah satu tim yang dijagokan menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Mereka juga sudah unjuk gigi dalam dua laga awal. The Reds sukses memenangi dua laga awal yakni mengalahkan West Ham 4-0 serta menghajar Crystal Palace 2-0.

Lini depan Liverpool juga sudah teruji. Para penyerang mereka sudah membikin gol. Sadio Mane menjadi pemain tersubur The Reds dengan tiga gol. Top skorer Liverpool musim lalu, Mohamed Salah, juga sudah pecah telur.

Sementara itu, Brighton mencatatkan sekali kekalahan dan sekali kemenangan dalam dua laga awal Liga Inggris. Brighton ditumbangkan Watford 2-0 pada laga pertama, serta menang 3-2 atas Manchester United.

Di laga ini, Liverpool masih akan mengandalkan tiga penyerang andalan mereka Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Ketiganya akan didukung Jordan Henderson, Naby Keita, dan Giorginio Wijnaldum. Sementara Virgil Van Dijk akan menjadi palang pintu di lini belakang.

Di kubu Brighton, Glenn Murray akan menjadi ujung tombak. Sementara Pascal Grab mendukung sebagai second striker. Keduanya akan didukung oleh Anthony Konckaert dan Solly March dari sisi sayap.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Liverpool di laga ini. The Reds diprediksi menang dengan skor besar 4-0.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold, Henderson, Wijnaldum, Keita, Mane, Salah, Firmino

Brighton: Ryan, Montoya, Duffy, Balogun, Bernardo, Stephens, Propper, March, Knockaert, Grab, Murray