Prediksi Skor Big Match MU Vs Tottenham

Tottenham Hotspur (Reuters/Andrew Couldridge)
27 Agustus 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Big match tersaji di pekan ketiga Liga Premier Inggris. Manchester United mendapat tantangan dari tim kuat lainnya, Tottenham Hotspur, di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

MU saat ini duduk di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi tiga poin dari dua laga. Setelah menang pada pekan pertama melawan Leicester, MU kemudian tumbang pada pekan kedua saat bertandang ke markas Brighton.

Sementara Tottenham mampu menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. The Lilywhite mampu mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-1, serta menumbangkan Fulham dengan skor 3-1 pada pekan lalu.

MU membutuhkan kemenangan di laga ini demi membungkam kritik. Pasalnya, mereka terus disorot setelah kekalahan dari Brighton. Sementara Tottenham butuh poin penuh demi menjaga posisi mereka di papan atas klasemen.

Di laga ini, MU dipastikan tak bisa memainkan Diogo Dalot dan Sergio Romero karena cedera. MU pun akan mengandalkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sebagai juru gedor. Keduanya akan didukung oleh Paul Pogba serta Jesse Lingard di lini kedua.

Sementara itu, Tottenham masih sangat mengandalkan ketajaman Harry Kane. Kane akan bahu membahu dengan Lucas Moura yang juga sudah telur. Keduanya siap dimanjakan oleh Christian Eriksen maupun Dele Alli yang dipasang di lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham Hotspur pada laga ini. Anak asuh Mauricio Pochettino diprediksi bisa menang dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Lindelof, Smalling, Bailly, Young, Valencia, Matic, Pogba, Lingard, Lukaku, Sanchez

Tottenham Hotspur: Vorm, D. Sanchez, Vertonghen, Alderweireld, Dier, Eriksen, Alli, Trippier, Davies, Moura, Kane

Tokopedia