Jelang Laga, Pochettino Puji Mourinho

Mauricio Pochettino (Reuters - Paul Childs)
28 Agustus 2018 00:01 WIB Newswire Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER--Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan pujian dan dukungan kepada Jose Mourinho yang hubungannya dengan Manchester United sedang memburuk. Tottenham Hotspur akan bertandang ke Old Trafford pada laga pekan ketiga Liga Premier, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

"Untuk semua manajer yang lebih muda, Jose Mourinho merupakan sosok yang inspiratif. Saya banyak belajar darinya, dia adalah seseorang yang memberikan inspirasi untuk saya," ujar Pochettino, seperti dilansir Liputan6.com, Senin (27/8/2018).

"Seorang manajer pasti pernah mengalami naik dan turun. Saya juga mengalaminya. Namun, Mourinho memiliki cara untuk keluar dari situasi tersebut."

"Saya memiliki hubungan yang dekat dengan Mourinho sejak saya masih menangani Espanyol. Saya sangat menghormati Mourinho dan klub yang ia bela," ungkap Pochettino.

Mourinho disebut berselisih dengan CEO klub, Ed Woodward, dan sejumlah pemain, termasuk Paul Pogba. Namun, Mourinho menyatakan kalau ia masih berkomitmen untuk menangani Manchester United.

Tokopedia

Sumber : Liputan6.com