Tonton! Video Jose Mourinho Ngambek Usai MU Dibekuk Spurs 0-3

Jose Mourinho pada konferensi pers seusai laga antara Manchester United dan Tottenham Hotspur, Selasa (28/8 - 2018) dini hari WIB. (Youtube)
28 Agustus 2018 17:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER — Berlaga di depan publik pendukungnya sendiri, Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur yang mengalahkannya dengan skor 0-3 pada pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB. Seusai dipermalukan dengan kekalahan itu, Manajer MU, Jose Mourinho, mengambek kala ditanyai wartawan pada saat konferensi pers.

Pada konferensi pers itu, Jose Mourinho tampak marah dengan beberapa pertanyaan dan menilai para wartawan terlalu menyudutkannya atas kekalahan MU dari Tottenham Hotspur. "Tim saya mendadak bermain sangat, sangat baik. Secara strategis sebenarnya kami sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat bagus dan anda ingin mencoba dan mengubah jumpa pers ini menjadi panggung untuk menyalahkan saya," keluh Jose Mourinho.

Pria yang pernah merengkuh treble winner kala menukangi Inter Milan itu semakin marah kala wartawan menanyakan kondisi pertahanan MU yang buruk kala melawan Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Liga Inggris.

Belum berhenti sampai di situ, mantan pelatih Real Madrid itu menegaskan dirinya lebih baik dibandingkan 19 manajer lain di Liga Inggris. "Anda tahu 3-0? Itu artinya saya telah memenangkan gelar Liga Inggris tiga kali. Saya memenangkan lebih banyak gelar Liga Inggris dibandingkan 19 manajer lainnya. Tolong hormati itu, hormati! Hormati!" tegas pria asal Portugal tersebut.

Seusai mengagungkan dirinya sendiri, Jose Mourinho meninggalkan ruangan konferensi pers begitu saja dengan raut muka yang kesal. Beberapa pertanyaan waratawan pun sama sekali tak digubris.

Kekalahan MU pada pekan ketiga Liga Inggris itu tampaknya memang menyakitkan bagi pria yang dijuluki The Special One tersebut. Pasalnya, atas kekalahan tersebut, Setan Merah harus duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara.