Resmi! PSSI Perpanjang Kontrak Luis Milla

Luis Milla (Antara/Arif Firmansyah)
28 Agustus 2018 19:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKARTA - PSSI akhirnya resmi memperpanjang kontrak pelatih Luis Milla. Keputusan PSSI itu menjawab isu yang menyebut Milla bakal didepak menyusul kegagalannya membawa Timnas Indonesia U-23 melaju jauh di Asian Games 2018.

Keputusan PSSI memperpanjang kontrak Milla itu diambil dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) bersama jajaran pengurus PSSI lainnya di The Bellezza Suites, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018). Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan pelatih asal Spanyol tersebut diperpanjang kontraknya selama satu tahun ke depan.

"Kita putuskan pelatih senior setelah berdebat dengan anggota Exco untuk memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun ke depan," kata Edy Rahmayadi seperti dikutip dari Suara.com.

Luis Milla memang sebelumnya kencang dikabarkan akan didepak dari kursi pelatih Timnas Indonesia. Pasalnya, Milla gagal membawa Timnas Indonesia berprestasi. Di sisi lain, kontrak Milla memang berakhir setelah Asian Games 2018.

Dengan penambahan kontrak selama setahun itu, Milla pun diharapkan bisa membawa Timnas Indonesia berprestasi di ajang Piala AFF 2018, November mendatang. Kontrak setahun itu juga membuat Luis Milla akan memimpin timnas Indonesia di SEA Games 2019 di Manila.

Luis Milla saat ini sedang berada di Spanyol dan perpanjangan kontraknya akan dibahas setelah dia kembali ke Indonesia. Selain itu, Edy Rahmayadi juga meminta maaf atas raihan timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 yang tidak sampai target.

"Kami meminta maaf karena timnas kami tidak bisa sesuai target di Asian Games kemarin," pungkas Edy.

Sumber : Suara.com